Ikhwan Kece VS Akhwat Batu Karang

[Ikhwan kece VS akhowat batu karang]
dialog di SMS

hari – 1

ikhwan :”assalaamu’alaikum. Afwan mengganggu ukh, saya akhi Budi, dapat nomer ukhti dari temen. tadi bagus ukh presentasinya, saya salut deh ”

akhwat :”wa’alaikumussalam. syukron”

hari ke – 2

ikhwan :”lagi ngapain ukh? lagi belajar ya? moga lancar2 saja”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke – 3

ikhwan :”afwan ukh, saya merasa beruntung dipertemukan dengan ukhti. saya merasa bahagia”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke -5

ikhwan :”afwan ukh, ada info kajian nih.”Ikuti kajian yang diselenggarakan pada… bla, bla, bla…”

akhwat :”syukron”

hari ke – 9

ikhwan :”ukhti, saya kok merasa yakin kalau ukhti adalah tulang rusuk saya, bla bla bla…

akhwat : (tidak membalas)

hari ke – 10

ikhwan :”saya merasa kehilangan kalau hidup tanpa ukhti, bla, bla, bla…

akhwat : (tidak membalas)

malamnya

ikhwan :”mari sholat tahajud ukh, udah jam 3 nih”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke 13

ikhwan :”saya semakin yakin kalau ukhti adalah belahan jiwa saja, saya akan memperjuangkan ukhti dengan segenap kemampuan”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke 14

ikhwan :”jangan lupa sholat dhuha ukh”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke 15

ikhwan :”ukhti, separuh aku dirimu, tanpamu aku butiran debu”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke 17,

ikhwan :”tadi malam saya mimpiin ukhti lo ”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke – 19, malam

ikhwan :”afwan ukhti, tadi kok saya lihat mukanya tampak serius, seperti memikirkan sesuatu. kalau boleh tau ada masalah apa ya ukhti? mungkin saya bisa membantu”

akhwat : (tidak membalas)

hari ke -21

ikhwan :”wah saya bersyukur tadi lihat ukhti berseri2. lagi bahagia nampaknya. crita2 dong, hehe”

akhwat :”afwan sebelum dan sesudahnya akhi, tadi siang saya sudah dikhitbah ama akhi Fauzi ke orang tua saya dan insyaAllah 3 minggu lagi akan menikah, jadi mohon jangan ganggu saya lagi. syukron atas pengertiannya. wassalaamu’alaikum”

ikhwan : *lempar HP.

via Toko Ihya’ Jogja
semoga bisa diambil hikmahnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s